About us

Saphire Brand Vision

SONY DSC

Dalam waktu dekat, Saphire akan menjadi eksklusif, brand premium yang menjadi pilihan perjalanan orang Asia dengan menawarkan layanan eksklusif dengan meningkatkan kenyamanan perjalanan di bandara dan kecepatan selamam proses perjalanan.

PT Angkasa Pura Solusi adalah anak perusahaan dari PT (Persero) Angkasa Pura II sejak November 2011, sebelumnya bernama PT Angkasa Pura Schiphol (APS) yang diresmikan sejak tahun 1996. Kerjasama Grup Schiphol diresmikan pada tahun 1996 dengan PT (Persero) Angkasa Pura II melalui usaha bersama 50/50: PT Angkasa Pura Schiphol (APS) dan disetujui oleh keputusan menteri pada 8 April 1998.

News

The Directorate General of Immigration of Indonesia

saphire-ambass

Directorate General Immigration Of Indonesia (DGI) saat ini sedang mengembangkan ketersediaan nasional dari Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian (SIMKIM) dan tertarik untuk menjalankan Saphire, dengan Fasilitas EIS.Icard, Berdasarkan pada  sistem batas penerbangan otomatis sebagai bagian dalam dari SIMKIM. (surat DGI Tanggal 31 juli 2003, MoU 14 Juli 2004).

Implementasi dari teknologi terbaru ini adalah untuk menjawab kerumitan tantangan dari tugas DGI dan tanggung jawab di masa mendatang. Dimana permintaan kecepatan publik, ketepatan dan kemutakhiran data, yang berfungsi untuk melayani komunitas, pelaksaan hukum, dan keamanan nasional.

Untuk informasi lebih lanjut, kami merujuk pada website www.imigrasi.go.id

Gallery

Technology

Further Informations

Saphire card lost, theft or damaged

img_5527You need to report a lost or stolen card to the Saphire Service Center. Your card will be blocked immediately. To obtain a new card, you need to visit the Saphire Service Center. The Lost Report from local Police Office will be required.

When your card is damaged and no longer functions, you also need to report to the Saphire Service Center and make a visit for a new card. Please contact the Saphire Service Center by phone +62 21 55.910.910 or e-mail us at member@saphire.co.id

Partnership

 logo-web-2

FAQ

faq5faq1faq4faq3faq2faq6faq7

Contact us

Saphire service center is open from Monday to Friday

We are open from 08:00-16:00 hours

(Last enrolment 15:30) and located at:

Saphire Service Centre
Terminal 2-F, Arrival Hall
Soekarno Hatta International Airport
Jakarta, Indonesia
Telephone : +62 21 55.910.910
Fax. : +62 21 55.910.912
E-mail : info@saphire.co.id

Newsletter
Name
Email *

Join us on social media

     

 

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save




Save